Dishub Pekanbaru Berikan Rasa Aman Dilokasi Petang Megang di Tepian SUngai Siak

Peknbaru (Nadariau.com) – Guna mengamankan pelaksanaan petang megang (belimau) di tepian Sungai Siak dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadan 1440 H/ 2019 M, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengerahkan sebanyak 60 personil di beberapa titik.

“Ya kita stanbaykan personil di simpul-simpul jalan untuk memperlancar dan mencegah terjadinya kemacetan arus laluintas. Karena akan banyak masyarakat yang akan menyaksikan kegiatan petang belimau,” ujar Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP melalui Kepala UPTD Parkir Khairunnas, Ahad (05/05/2019)

Dijelaskan Khairunnas, bahwa personil 60 orang itu gabungan dari semua fungsi, naik dari UPTD Parkir, Wasdal serta yang lainnya.

Mereka akan membantu dan mengamankan kendaraan yang akan melintas. Begitu juga akan menertibkan kendaraan yang parkir disekitar tepian Sungai Siak.

“Hal ini, kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan keberadaan parkir tidak semberaut. Makanya kita kerahkan personil untuk mengaturnya,” ujar Khairunnas.

Diharapkan kepada personil yang dikerahkan di lapangan untuk menjalankan tugas dengan sebaiknya-baiknya.

“Berikan lah pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu, bekerjalah dengan rasa tangung jawab,” harap Khairunnas. (ind)