Pemkab Kampar Minta ASN Netral di Pemilu 2019

Pekanbaru (Nadariau.com) – Tinggal 2 hari lagi menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019 akan digelar, oleh sebab itu mari sukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi ini.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri, MSi saat apel gabungan ASN yang diadakan di lapangan Komplek perkantoran Bupati Kampar, Senin (15/4/2019).

“Kampar selalu dijadikan pantauan setiap pelaksanaan pesta demokrasi dari pusat, provinsi, tak lain untuk suksesnya Pipres, Pilleg tahun 2019 ini,” kata Sekda, Yusri.

Sekda mengucapkan selamat kepada pihak yang menjadi pelaksana Pemilu di TPS.

“Kami ucapkan selamat melaksanakan tugas pada ajang Demokrasi ini. Laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ungkap Sekda.

“Laksanakan sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita sebagai penyelenggara. Jangan sampai terpengaruh sehingga terjadi berbagai pelanggaran dan melanggar hukum,” imbaunya.

Dan kepada ASN, Sekda Kampar menyampaikan pesan agar tetap netral.

“Akan, jadilah sebagai penyejuk bagi masyarakat, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar khususnya di Kabupaten Kampar,” pesan Sekda Kampar, Yusri. (dw)