Wabup Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani

Inhil (Nadariau.com) – Wakil Bupati Kabupaten Inhil H Syamsuddin Uti (SU) menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab & Haul Jama’ yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Ihsan Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas), Kabupaten Inhil, Rabu (20/02/2019).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua Dprd Inhil Ferryandi, Anggota Dprd Raus Walid, Camat,Forkompimcam,Lurah dan Penceramah Habib Ali Bin Husein Assegaf (Jakarta).

Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin (Uti) mengharapkan, melalui kegiatan haul ini, kita tidak hanya bisa mendo’akan para ulama, keluarga dan kerabat yang telah wafat mendahului kita, akan tetapi kita juga dapat bermuhasabah dengan cara menginstropeksi dan memperbaiki diri kita sehingga menjadi manusia yang lebih baik dan bertakwa” imbuhnya

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin (Uti) mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaikan oleh pihak panitia pelaksana Haul ini.

“Saya sangat senang di undang ke acara ini, dan sangat berterima kasih karena dapat meningkatkan silaturahmi,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan ini, yang baik dan Insya Allah penuh berkah ini, ia juga mengajak masyarakat Inhil untuk senantiasa mencintai, menghormati dan memuliakan para ulama.

Mari jadikan ulama yang merupakan pewaris para nabi sebagai tempat bertanya dan berkonsultasi mengenai berbagai persoalan. Terutama yang berkaitan dengan Agama Islam.

“Jika hal demikian dilakukan, maka InsyaAllah umatnya tidak akan tersesat dari jalan yang benar dan di Ridhoi oleh Allah SWT,” tutur Wabup Inhil.

“Melalui peringatan haul ini, seluruh Jemaah meminta kepada Allah ASWT, agar di Kabupaten Indragiri Hilir tidak terjadi musibah dan senantiasa mendapatkan taufik dan hidayah-Nya,” Harapnya. (Advetorial/rau)