Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Batara Jaya Cup 2019 Desa Sidomulyo

Pekanbaru (Nadariau.com) – Pembukaan open turnamen sepak bola Batara Jaya Cup 2019 Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, Inhu, Riau.

Turnamen Sepak Bola Batara Jaya Cup 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Desa Sidomulyo di buka pada, Minggu 10 Februari 2019.

Turnamen Sepak Bola Batara Jaya Cup 2019 yang diikuti 4 kabupaten ini akan berlangsung dari tanggal 10 Februari sampai19 Maret.

Kegiatan ini terselenggara atas keinginan kuat kerja sama Karang Taruna Desa Sidomulyo untuk membangun kembali kejayaan Batara Jaya.

“Semoga dengan diadakannya open turnamen Batara Jaya Cup Sidomulyo 2019 ini, bisa mengembalikan harapan – harapan dan kejayaan pemuda yang telah vakum, khususnya di sepakbola ini. Terimakasih saya ucapakan sebesar besarnya kepada semua pihak,” ujar Indra Surya selaku ketua panitia pelaksana.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Desa Sidomulyo Bapak Budiyanto dan Ibu Hj Andina Gustiani SE (Duta Pariwisata Indragiri Hulu) danramil, babinsa, kapolsek Lirik, ketua karang taruna Kecamatan Lirik ketua RT dan RW Desa Sidomulyo, serta tamu-tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh ketua karang taruna kecamatan Lirik Donald Subhan SSos.

“Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahturahmi dan menumbuhkan semangat kegiatan yang positif salah satunya olah raga di Desa Sidomulyo. Kita akan dukung semua kegiatan kepemudaan ,” kata Muhadi selaku Ketua karang taruna Desa Sidomulyo.

Salah satu yang istimewa disini adalah panitia Batara Jaya Cup 2019 memberikan Doorprize bagi penonton yang beruntung. Undian dilakukan melalui Tiket parkir yang dibuat oleh panitia. (dan)