Titiek Soeharto Merasa Senang Dapat Penyambutan Dari Masyarakat Riau

Pekanbaru (Nadariau.com) – Siti Hardiyanti Hariyadi atau yang dikenal Titiek Soeharto merasa senang dapat penyambutan dari Ribuan Masyarakat Riau, Kamis (10/01/2019).

Baru tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, kehadiran putri Presiden RI ke-2 itu disambut antusias ratusan emak-emak.

Ratusan emak-emak memakai baju berwarna biru bertuliskan Rabu Biru Indonesia (RBI) Riau itu juga antusias ingin berfoto dengan Titiek Soeharto.

Terlihat anggun, Titiek Soeharto tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.00 WIB mengenakan baju berwarna biru kerudung putih. Tak lupa Titiek menyapa emak-emak yang menyambut kedatangannya.

“Hari ini RBI menyapa emak-emak pendukung Prabowo-Sandi di Pekanbaru. Pesan saya tetap semangat untuk terus berjuang,” ujarnya.

Setibanya di Pekanbaru, sesuai agenda Titiek langsung menuju rumah makan Kota Patin Teratak Buluh untuk makan siang sekaligus sholat Zhuhur.

Setelah itu, rombongan menuju ke Kantor DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) untuk bersilaturahmi dengan Pengurus, Caleg dan kader Berkarya.

Di Kantor DPW Partai Berkarya, bukan emak emak saja yang ingin berfoto bersama Titiek, tetapi kaum bapak bapak yang terdiri dari militan berkarya, FKPI, pengagung Soeharto dan kader berebutan ingin bisa berfoto bersama Titiek.

“Aduh.. saya sangat senang dengan masyarakat Riau. Mereka antusias dengan saya,” kata Istri Calon Presiden RI Prabowo, di Kantor DPW Partai Berkarya.

Dalam pidatonya, kepada Caleg Partai Berkarya Titiek menekankan, agar bisa merangkul suara masyarakat Riau, sesuai dengan program Berkarya. Diantaranya Caleg harus penuh etika dan bertutur kata lemah lembut kepada masyarakat.

Dengan tercapainya suara threshold, yaitu minimal 4 persen dari suara nasional, maka Berkarya bisa mengabdi kepada negara.

Para pemimpin dari Partai Berkarya bisa memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, melalui program pertanian, peternakan, UMKM dan lain lain, yang berpihak kepada masyarakat bawah.

“Sekarang kondisi masyarakat sudah sangat memprihatinkan. Peredaran narkoba sangat tinggi, kejahatan merajalela. Makanya, mari kita selamatkan generasi bangsa melalui pemimpin baru dari Partai Berkarya,” kata Titiek selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya.

Sementara Ketua DPW Partai Berkarya Fajar Menanti Simanjuntak mengaku sangat senang dengan kehadiran Titiek Soeharto di Kantor DPW Berkarya. Dengan kehadirannya bisa mempersatukan kader partai dari berbagai organisasi dan persatuan.

Diakuinya, tujuan Titiek Soeharto ke Pekanbaru yaitu pelantikan pengurus Rabu Biru Indonesia (RBI). Meski demikian, selaku Dewan Pertimbangan DPP Berkarya, beliau telah menyempatkan bertatap muka dengan kader partai.

“Kesempatan ini sangat jarang terjadi. Namun karena kehadirannya di Pekanbaru, beliau bisa berkunjung ke Kantor DPW. Dengan arahan dan nasehat beliau terhadap partai, tentu kita selaku kader partai akan mengikuti arahan tersebut,” kata Fajar didampingi Sekwil DPW Partai Berkarya Sahrial Syarief.

Kemudian agenda berikutnya, Titiek bersama rombongan melakukan kunjungan kuliner ke Rotte Bakery. Dan malam harinya Titiek melantik pengurus RBI Riau di Gedung Silversilk di jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. (ind)