Kader Partai Berkarya Riau Berkumpul Dimalam Pergantian Tahun

Pekanbaru (Nadariau.com) – Kader Partai Beringin Karya (Berkarya) berkumpul dimalam pergantian tahun di Kantor DPW Berkarya Provinsi Riau, Senin (31/12/2018) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk ajang silahturahmi antar sesama kader, agar dapat lebih mengeratkan hubungan dalam pengkaderan di partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hutomo Mandala Putra, atau lebih dikenal Tomi Soeharto.

“Kebetulan kegiatan ini bertepatan dengan pergantian tahun 2018 ke 2019. Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sesama kader Berkarya,” kata Ketua DPW Berkarya Fajar Menanti Simanjuntak, Senin (31/12/2018).

Selain silahturahmi, para kader juga memanjatkan doa, agar korban tsunami Selat Sunda dan korban bencana alam dibeberapa daerah lainnya di Indonesia ditempatkan ditempat yang layak oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dan keluarga ditinggalkan, diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan bencana alam ini.

“Kegiatan silahturahmi ini hanya bersifat himbauan kepada kader yang tidak keluar kota dan memiliki kesibukan lain. Alhasil setelah kegiatan zikir dan muhibah bersama di Masjid, para kader ramai datang ke Kantor DPW berkarya,” jelas Fajar.

Pada kesempatan ini Fajar menyampaikan, empat bulan lagi akan diselenggarakan Pemilu untuk pemilihan Presiden RI dan Pileg.

Kepada kader, diharapkan harus bekerja keras untuk mendulang suara lebih banyak di Dapil masing-masing.

Sehingga dapat mewujudkan target bersama, yaitu berhasil mendudukan minimal satu orang perwakilan di DPR RI dan satu fraksi di DPRD tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Kita harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Agar kedepan kita bisa turut andil dalam membangun Indonesia lebih baik dari sekarang,” tegas Fajar. (ind)