Kadis Dukcapil Inhil Jemput Bola Guna Kejar Target Pembuatan E KTP dan KK

Inhil (Nadariau.com) – Untuk mengejar target program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Dinas Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (dukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir Ahmad Ramani  MPd langsung jemput bola ke setiap Kecamatan untuk pembuatan E-KTP dan KK secara gratis.

Ahmad Ramani MPd mengungkapkan rasa syukur karena hingga saat ini pihaknya sudah melayani pembuatan E-KTP gratis.

“Alhamdulilah sudah 6 Kecamatan sampai hari ini kita melayani masyarakat untuk pembuatan E- ktp gratis. Dan, juga saya selaku Kadis Dukcapil Kabupaten Indragiri Hilir mengimbau masarakat Inhil,  jika ada oknum yang minta bayaran dalam kepengurusan E-KTP gratis tolong segera laporkan ke saya,” ungkapnya.

Ahmad Ramani menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias membuat E-KTP gratis setelah turun langsung ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pelayanan terpadu dipusatkan di kantor Kecamatan Reteh, Pulau Kijang dan perekaman dimulai malam tadi jam 21.00 WIB sampai jam 10.00 WIB dengan jumlah 50 jiwa dan Akta 80 jiwa serta pembuatan KK baru dan update KK 100 jiwa untuk daftar sementara. (rau)