Beberapa Petinggi Kapolda Riau Gelar Serah Terima Jabatan di Makobrimob

Pekanbaru (Nadariau.com) – Beberapa pejabat tinggi Polda Riau menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau Jl KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Rabu (05/12/2018).

Upacara Serah Terima dan Pisah Sambut tersebut,  dihadiri Kapolda Riau, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Pamen, Pama dan Personil Polda Riau.

Adapun Pejabat yang serah terima yaitu Dir Intelkam dari KBP Trijan Faisal yang mutasi menjadi Anjak Utama Bidang Analis Baintelkam kepada KBP DR Robert Kenedy SIK MH yg sebelumnya menjabat Dir Intel Sumbar.

Kemudian, Dir Lantas dari KBP Rudi Safirudin SIK yang mutasi Anjak Utama Korlantas dalam rangka Dik Sespimti 2019 kepada KBP FX Birawa Brajapaksa SIK yg sebelumnya Gadik Utama Akpol.

Sementara, Kabid Dokkes dari KBP dr Asmarahadi yang mutasi menjadi Staf Ahli di Pusdokkes kepada KBP dr Adang Azhar yang sebelumnya dari Pus Dokkes.

Sedangkan Ka SPN dari KBP Hindra Sik yang mutasi menjadi Ka SPN Mojokerto Jatim kepada AKBP Abdul Muis Sik yang sebelumnya Ka SPN Bengkulu.

Amanat Kapolda Riau

– Dit Intelkam merupakan direktorat yang berperan sebagai mata dan telinga kesatuan Polri yang melaksanakan deteksi dini.

– Dit Lantas Polda Riau memiliki tugas dalam menyelenggarakan kegiatan lalu lintas Dikmaslantas, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas serta menjamin Kamseltibcarlantas

– Bid Dokkes memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan organisasi Polri

– Sekolah Polisi Negara adalah lembaga pendidikan kepolisian yang bergerak dibawah tanggung jawab Polda, pendidikan sangatlah penting bagi setiap umat manusia demi kemajuan dan perkembangan suatu negara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Riau  mengucapkan terimakasih atas dedikasi, sumbangsih, dan kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat yang lama sewaktu menjabat di Polda Riau.

Diharapkannya, semoga pejabat yang lama semakin sukses, dan juga ucapan terimakasih kepada para istri yang sudah memdampingi.

Ucapan selamat datang dan selamat bertugas juga disampaikan kepada pejabat yang baru, agar segera memprioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya. (ari)