Bupati Inhil Hadiri Acara Maulid Nabi di Dua Tempat

Inhil (Nadariau.com) – Peringatan hari besar Islam disambut meriah dan antusias oleh umat Islam di Kabupaten Inhil, hal ini disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diKantor Camat Tembilahan Hulu, Minggu (2/12/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dipusatkan di halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu turut dihadiri Anggota DPRD Ustad Sumardi, Kasat POL PP TM Syaifullah, Camat dan Unsur Forkopimcam, lurah serta kepala Desa dan Lurah, tokoh Masyarakat se-Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini terlaksana ini berkat kerjasama Pemerintah Kecamatan dengan KORPRI, PGRI, TP-PKK serta Muslimat NU Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba rebana, menghias Tabak dan menghafal Panca Prasetya Korpri oleh Wardan.

Sambutan Wardan pada peringatan Mulid Nabi 1440 H di kantor Camat Tembilahan Hulu mengatakan, umat islam yang ada diKabupaten Inhil selalu menyambut meriah dengan penuh antusias pelaksanaan peringatan hari-hari besar keagamaan khususnya saat ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada hari ini.

Karena, peringatan Maulid nabi 1440 ini turut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan salah satunya perlombaan menghias tabak yang diikuti oleh Sekolah-sekolah, Kantor lurah dan Desa serta masyarakat Umum yang di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

Peringatan Maulid Nabi 1440 H di Kantor Camat Tembilahan menghadirkan penceramah Al-Ustarz HM Yusuf Lc MSi. Inti sari tausiahnya mengatakan, keberkahan itu merupakan suatu tambahan kebaikan dan untuk mendapatkannya kita semua harus beriman dan bertaqwa.

Wardan usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba di Kantor Camat Tembilahan Hulu beliau melanjutkan peringatan Maulid Nabi di Kantor Camat Tembilahan kota. (adv/diskominfo/rau)