Pemko Pekanbaru Targetkan Mal Pelayanan Publik Berfungsi Januari 2019

Pekanbaru (Nadariau.com) –  Saat ini progres pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di komplek perkantoran Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman, terus digesa.

Bahkan, Mal Pelayanan Publik ini ditargetkan akan difungsikan pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Iya, kami prediksikan penggunaan MPP yang saat ini sedang digesa pembangunannya akan dilakukan di bulan Januari,” kata Walikota Pekanbaru, Firdaus, Jumat (30/11/2018).

Firdaus dengan tegas menyebutkan, pelayanan publik yang nantinya akan dilakukan Pemko Pekanbaru, akan lebih baik. “Selain itu, tentunya cepat, efektif, akurat dan ramah,” imbuhnya.

Wako kembali mengatakan, belum lama ini Pemko Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru, baru saja mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dalam pelayanan publik terbaik di Indonesia.

“Untuk itulah, saya meminta DPMPTSP Pekanbaru bisa terus meningkatkan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam memberikan layanan perizinan. Apalagi, Pemko belum lama ini telah berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai daerah terbaik yang memberikan layanan terbaik,” pungkasnya. (ind)

 20 total views