Sekarang Camat Bukit Raya Dijabat oleh Wahyu Idris

Pekanbaru (Nadariau.com) – Usai dilakukan pelantikan camat beberapa waktu yang lalu, Camat Kecamatan Bukit Raya menggelar pelaksanaan serahterima jabatan (Sertijab).

Acara itu bertempat di Aula Kantor Camat Bukit Raya, Jumat (23/111).

Sertijab dari camat lama Masykur Tarmizi kepada camat yang baru Wahyu Idris SHut.  Hadir dalam kesempatan itu, Sekcam Bukit Raya Dina, Lurah se-Kecamatan Bukit Raya serta para ASN di lingkungan Kecamatan Bukit Raya.

Selain menyampaikan selamat dan terima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya, dalam sambutannya Wahyu Idris selaku Camat baru turut menyampaikan dengan sertijab ini ia berharap dukungan semua pihak Forkopincam, Lurah, LPM dan forum RT RW untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bukit Raya.

”Tentu dengan adanya program-program terbaik Camat lama akan kita lanjutkan. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dalam melanjutkan programa yang akan datang,” harap Wahyu.

Sementara itu, Masykur Tarmizi selalu camat lama menyatakan, dengan prosesi pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan.

Maka estafet kepemimpinan telah pun berpindah tangan. Tidak terasa waktu 2 tahun 9 bulan 13 hari telah menjalankan amanah sebagai Camat di Bukitraya. Suka dan duka bersama segenap jajaran dan lapisan masyarakat pernah dirasakan.

Oleh sebab itu, dengan menyusun jari nan sepuluh teriring ucapan terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga di sampaikan kepada segenap jajaran ASN.

Mulai dari Sekcam, Lurah, Kepala Seksi, Kasubag, seluruh Pejabat Esselon, staf jajaran dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bukit Raya.

”Suatu kehormatan bagi saya pernah bekerja sama dan berada diantara bapak ibuk semua, sehingga berbagai prestasi membanggakan dan inovasi berhasil kita ukir bersama baik ditingkat Kota, Provinsi bahkan Nasional,” ujar Maskyur.

Dijelaskan Maskyur ia sadar, bahwa banyak yang telah dilakukan namun masih banyak yang harus dilakukan. ”Tentu dengan nakhoda yang baru camat yang baru insyallah Bukit Raya akan semakin cemerlang, gemilang dan terbilang.

Atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf apabila selama kebersamaan ini terdapat ucapan yang salah berucap, tindak dan tanduk yang tidak pada patutnya.

Dan langkah yang tidak pada tempatnya sekaligus kami mohon doa agar senantiasa diberikan kesuksesan, kekuatan dan perlindungan di tempat pengabdian baru.

“Serta tentunya harapan ini silaturrahmi tetap terus bersama kita jaga untuk selamanya,” ujar Masykur. (ind)