Malam ini Provinsi Riau, Khususnya Kota Pekanbaru Hujan Lokal

Pekanbaru (Nadariau.com) –  Malam ini diprediksi wilayah di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru diperkirakan akan diguyur hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang. Bahkan hujan bisa jadi disertai petir dan angin kencang.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan, bahwa perkiraan kondisi cuaca dengan potensi curah hujan pada siang nanti, tidak hanya mengguyur Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau. Tapi juga akan mengguyur daerah lainnya di Riau.

Di antaranya Rohil, Kampar, Rohul, Kuansing, Pelalawan, Inhu, dan Inhil. Berikut ini informasi cuaca di Riau hari ini berdasarkan laporan BMKG Stasiun Pekanbaru:

Pagi hari: Cerah – Berawan. Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab, Kampar dan Kab. Kuansing.

Siang hari: Berawan. Potensi Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kab. Rohil, Kab. Kampar, Kab. Rohul, Kab. Kuansing dan Kab. Pelalawan, Kab. Inhu, Kab. Inhil dan Kota Pekanbaru.

Malam hari: Berawan. Potensi Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohul, Kab. Kampar, Kab. Kuansing, Kab. Inhu dan sebagian Kota Pekanbaru.

Dini hari:* Berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab, Kampar, Kab. Rohul, Kab. Kuansing, Kab. Inhu, Kab. Inhil dan Kab. Kep. Meranti dan sebagian Kota Pekanbaru.

Suhu udara: 24.0 sampai 34.0 derajat celcius
Kelembapan udara: 60 – 99 persen
Angin: Barat Laut – Timur Laut
Kecepatan 09 – 27 km/jam

Peringatan dini: Waspada bagi anda yang beraktivitas di luar ruangan pada saat hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir terutama pada siang/sore dan malam/dini hari. (ind)