Sekda Inhil Hadiri Upacara dan Syukuran Hut TNI di Kodim 0314

Inhil (Nadariau.com) – Kodim 0314 Inhil gelar upacara dan syukuran dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT TNI ke 73 di kantor Makodim 0314 Tembilahan, Jumat (05 /10/2018 ).

Pada peringatan Hut ke 73 kali ini kepala kodim 0314 Letkol Infantri Adrian Siregar bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya ia menekankan kepada seluruh anggota TNI, untuk selalu senantiasa bekerja profesional terhadap tugas yang diemban. Yaitu sebagai garuda terdepan dalam menjaga keamanan negara khusus nya di Kabupaten Inhil.

Kepada seluruh anggota TNI harus bekerja profesional di cintai dan mencintai rakyat.

“Dan berharap dalam perayaan HUT TNI ke 73 kali ini seluruh anggota TNI tetap semangat dalam menjalankan tugasnya serta menjaga netralitas TNI dalam menghadapi Pilpres tahun 2019 nantinya,” kata Letkol Infantri Adrian.

Sementara itu Sekda Inhil Syaid Saripuddin yang mewakili Pemkab Inhil mengucapkan selamat atas Hari HUT TNI yang ke 73.

“Pemkab Inhil mengucapkan selamat dirgahayu TNI ke 73 semoga semakin jaya dan selalu solid dalam menjaga NKRI,” kata Syaid.

Upacara ini berlangsung khidmat yang diakhiri menyanyikan lagu Mars TNI dan pembacaan doa.

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula graha Bhakti di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0314 Letkol Infantri Adrian Siregar.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Inhil, Anggota DPRD Inhil, Kapolres Inhil, Kejaksaan Inhil, Unsur Forkopimda Inhil serta Ormas yang ada di Tembilahan. (adv/diskominfo/mad)