Ustadz Abdul Somad Beri Tausiah, Puluhan Ribu Warga Inhu Menghadirinya

Inhu (Nadariau.com) – Puluhan ribu warga menghadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (31/8/2018).

Antusias warga terlihat saat menghadiri pengajian dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pematang Reba, Kabupaten Inhu.

Tausiah yang diberikan Ustadz Abdul Somad di antaranya menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan dan rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penggalangan dana bagi korban gempa Lombok.

Acara tausiah yang digelar ini dinilai memberikan banyak manfaat serta menunjukkan solidaritas untuk kemanusiaan terhadap bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam tausiahnya, Ustad Abdul Somad mengapresiasi masyarakat Kabupaten Indagiri Hulu, termasuk dalam membantu meringankan korban yang terkena musibah, bencana Gempa Bumi.

“Bencana yang melanda saudara-saudara kita di Lombok Nusa Tenggara Barat itu juga duka kita bersama. Mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata UAS. (dan)