Partai PPP Antar 45 Nama Bacaleg ke KPUD Rokan Hulu

Rohul (Nadariau.com) – Sebanyak 45 nama Bakal Calon Legislatif dikirim berkas formulirnya oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke KPUD Rokan Hulu ,Selasa (17/7/2018), formulir Bacaleg ini langsung diantar Ketua Partai PPP, Pengurus Partai dan Bacaleg.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai PPP, H M Hilip mengatakan, bahwa Bacaleg dari 4 Dapil yang ada sudah memenuhi kuota, untuk Dapil 1 Kecamatan Rambah Rambah Hilir, Bangun Purba dan Rambah Samo mengirimkankan 11 orang Bacaleg.

Dapil 2 Tambusai Tambusai Utara 12 orang Bacaleg, Dapil 3 sebanyak 10 orang Bacaleg dan Dapil 4 Kecamatan Ujung Batu, Rokan IV Koto, Pendalian, Tandun dan Kabun sebanyak 12 Bacaleg, semua berkas Bacaleg tersebut sudah lengkap untuk diantar ke KPUD Rokan Hulu.

“Alhamdulillah dari penjaringan Bacaleg yang telah kita lakukan ada 45 nama Bacaleg yang akan kirim berkasnya ke KPUD Rokan Hulu untuk.dilakulan verifikasi,” kata H Ilip.

Untuk Pemilu Legislatif tahun 2019 nanti Partai Persatuan Pembangunan menarget 6 kursi di DPRD Rokan Hulu dan optimis target tersebut akan tercapai, karena perolehan kursi yang ada saat ini sebanyak 4 kursi.

Selain itu para Bacaleg yang sudah mendaftar ke partai merupakan orang orang yang berkompeten dan memang sudah dikenali ditengah masyarakat, sehingga lebih mudah untuk meraup suara.

“Kita terus berusaha dan berdoa kepada Allah SWT semoga apa yang sudah dicita citakan bisa tercapai, dengan semangat kebersamaan di rumah Kabbah ini 6 kursi di DPRD Rokan Hulu bisa dimiliki, nanti,” jelas H Ilip.

Sementara itu Ketua DPC PPP H Amron rosadi mengatakan, seluruh pengurus partai PPP untuk komit memperjuangkan dan membesarkan partai Islam ini.

“Kita menghimbau kepada masarakat Rokan Hulu memilih partai Islam yang perlambah kabbah, kalau tidak kita umat islam membesarkan partai islam siapa lagi, ” terang H Ambro.(tra)