Hari Terakhir Pendaftaran Bacaleg Di KPU Terlihat Ramai

Rohul (Nadariau.com) – Hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu sejak pukul 8:00 wib sudah terlihat ramai.

Mulai dari calon legislatif dan pengurus partai, pasalnya hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran pencolonan legislati sesuai dengan peraturan KPU pusat.

Ketua KPU rohul, Fahrizal, Selasa (17/07/2018) mengatakan sejak dibukanya pendaftaran calon legislatif sejak pukul 8:00 Wib kantor KPU mulai digerumuni calon legislatif dan dan pengurus partai.

Karena partai sebagai perahu untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Kabupaten Rokan Hulu 2019/ 2024.

“Sekarang merupakan hari terkahir batas waktu pendaftaran calon legislatif hingga pukul 00:00 Wib malam dan seluruh tim kita yang sudah ditugaskan akan bekerja ekstra dan lembur,” katanya.

Diharapkan kepada seluruh calon legislatif Kabupaten Rohul untuk segera mungkin mendaftarkan ke KPU sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Jika batas waktu yang sudah ditentukan maka calon legislatif yang akan mendaftarkan setelah ditutup tentu sudah tidak bisa lagi,” harap Fahrizal. (tra)