Mulai Tanggal 21 UAS Ceramah Dibeberapa Titik di Rohil

Pekanbaru (Nadariau.com) – Mulai tanggal 21 Juli 2018, Ustadz Abdul Somad (UAS) LC MA akan ceramah agama di beberapa titik daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Pemkab Rohil menggelar rapat persiapan menyambut kedatangan penceramah Ustad Abdul Somad. Rencananya UAS akan hadir pada pekan ketiga, pada tausiyah pengajian di 4 lokasi di wilayah Rokan Hilir.

Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan menyampaikan, kedatangan ustad kondang UAS lulusan Maroko ini, merupakan inisiasi dari Ustad Yahya Lc, yang merupakan satu almamater dengan UAS di Universitas Al Azhar Kairo Mesir.

“Sehubung dengan kehadiran UAS ke Panipahan, telah dikomunikasikan secara intensif oleh Ustad H Yahya Lc dan meminta kesediaan UAS mengisi tausiyah tabligh akbar yang diadakan Pemkab Rohil,” kata Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan, Jumat (13/7/2018).

Sebelumnya, dikatakan Ustad H Yahya, putra Panipahan ini, rencananya UAS akan datang ke Panipahan dari Pekanbaru lewat Bagansiapiapi mengunakan ferry dan pada Sabtu malam (21/7/2018) akan tausiyah di Masjid Raya serta Bundaran Kompleks Perkantoran Palika.

Pada Ahad (22/7/2018), UAS akan tausiyah yang ditaja oleh Ormas Islam dan Pemkab Rohil di halaman Taman Budaya Purna MTQ Batu Enam.

Dilanjutkan pada Senin (23/7/2018) akan memberikan tausiyah pengajian di Masjid Al Ikhlas Bagansiapiapi. (sd)