Rumah Pegawai Bank Dirampok di Jalan Kelapa Sawit Pekanbaru

Pekanbaru (Nadariau.com) – Polresta Pekanbaru masih melakukan upaya penyelidikan terkait kasus dugaan perampokan yang terjadi di Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Kamis (12/7/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam aksi perampokan rersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menjelaskan pelaku berjumlah tiga orang.

“Pelaku ada tiga orang. Satu orang membawa parang. Pelaku ini sempat menyekap pambantu dan anaknya didalam rumah,” katanya di lokasi kejadian.

Saat ditanyakan untuk barang bukti yang berhasil diambil pelaku, Susanto mengatakan masih melakukan upaya penyelidikan.

“Untuk barang yang diambil belum kita ketahui. Saat ini tim masih bekerja untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi,” lanjut Susanto berbunga melati tiga ini.

Tapi, untuk satu tersangka Susanto mengatakan ada yang tinggal didalam rumah.

“Dua pelaku melarikan diri. Satu pelaku ada yang masih tinggal didalam rumah. Saat kita lakukan pencarian, satu pelaku ini belum ditemukan. Kita sudah bagi dua tim untuk melakukan penyelidikan,” tutupnya.

Pertistiwa yang dirangkum media, telah terjadi perampokan dirumah milik pegawai Bank BNI 46 bernama M Azhari.

Dalam kejadian tersebut, pembantu yang melihat ketiga pelaku langsung berteriak meminta tolong sambil keluar dari dalam rumah.

Warga yang mendengar teriakan tersebut, langsung berusaha mendatangi rumah tersebut untuk memastikan apa yang terjadi.

Setelah diketahui terjadinya perampokan serta pembantu yang disekap, kemudian warga langsung menghubungi kantor polisi. Sekitar 10 menit petugas kepolisian langsung tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan serta olah TKP. (ari)