MPC Pemuda Pancasila Bengkalis Secara Resmi Tutup Kegiatan Bakti Sosial Dakwah dan Penyembuhan Teknologi Rohani

SungaiPakning (Nadariau.com) – Kegiatan Bakti Sosial Dakwah dan Penyembuhan Teknologi Rohani yang diselenggarakan oleh MPC PP Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Iman Jakarta berakhir dan ditutup secara resmi oleh Sekretaris MPC PP Kabupaten Bengkalis, rabu malam 4 juli 2018, bertempat di lapangan samping WTP milik PT. Pertamina Sungai Pakning.

Turut hadir dalam acara penutupan ini Ketua KNPI Bukit Batu, Erwin Syahputra, Ketua FWBS, Darmayanto, tokoh-tokoh masyarakat setempat, puluhan anggota PP dan masyarakat yang mengikuti terapi selama kegiatan ini dilangsungkan.

Salah seorang warga yang hadir, Raja Wijaya, dalam penyampaian kesan dan kesaksiannya mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini.
“Saya senang dengan dilaksanakannya kegiatan ini oleh Pemuda Pancasila, karena saya sudah beberapa tahun mengalami sakit, alhamdulillah sejak mengikuti acara ini secara rutin dan mengikuti apa yang dianjurkan oleh pak Kiay, atas izin Allah sakit yang saya derita bisa sembuh. Saya yang dulu sulit berjalan, sekarang sudah bisa berjalan dengan normal kembali. Ujarnya

Sementara itu, seorang warga yang berasal dari Kelurahan Sungai Pakning, H. Nazarudin mengatakan, saya banyak belajar dari pak KH. Muh. Yusuf Ismail, terutama tentang sholat, sholawat dan zikir. Selain itu saya sangat senang mendengar ceramah dari pak kiay ini.
Saya berharap suatu saat nanti akan kembali bisa bertemu dengan pak kiay untuk lebih banyak belajar tentang kerohanian. Harapnya.

Ketua Yayasan Mutiara Iman, KH. Muhammad Yusuf Ismail dalam penyampaian pesan dan kesannya mengatakan kepada semua yang hadir untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Bagi yang sembuh bersyukurlah dengan cara memperbanyak sedekah dan ibadah. Bagi yang masih belum diberi kesembuhan, teruslah berusaha, berdoa, dan lakukan seperti yang telah disarankan.

Ia juga mengatakan bersyukur bisa hadir disini dan mengucapkan terimakasih kepada MPC PP Kabupaten Bengkalis yang telah menyiapkan semuanya, mulai dari tempat untuk Dakwah dan Penyembuhan Teknologi Rohani ini. Selama disini saya dan tim dijamu dengan baik. Mulai dari penginapan yang baik dan makanan yang enak.
Saya merasa sedih karena harus berpisah dengan masyarakat yang sudah beberapa malam selalu bersama dalam kegiatan ini.
Semoga suatu saat nanti kami bisa kembali hadir disini. Imbuhnya yang disambut aamiin oleh semua yang hadir.

Sekretaris MPC PP Kabupaten Bengkalis, Asep Setiawan mengatakan, atas nama Pemuda Pancasila, saya mengucapkan terimakasih kepada pak kiay dan tim yang selama 11 malam tanpa lelah melaksanakan dakwah dan pengobatan untuk masyarakat di Kecamatan Bukit Batu dan sekitarnya.
“Kami juga merasa sedih karena akan berpisah dengan pak kiay. Meski acara ini berakhir malam ini, namun kami berharap silaturahmi kita tetap terjalin. Semoga Allah meridhoi dan kita dapat dipertemukan kembali” harap Wawan sekaligus menutup secara resmi kegiatan dakwah dan penyembuhan teknologi rohani.

Acara ditutup dengan doa bersama, makan bersama dan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu, penggali kuburan dan pemandi mayat.(nto)