Kepala BRI Pasirpengaraian, Pindah ke Kanca BRI Kaban Jahe Medan

Rohul (Nadariau.com) – Malam Pengantar Tugas Kepala PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Cabang Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, H Bhakti Agung Siswanto SE yang digelar Selasa (26/06/2018) malam, di hotel Sapadia berlangsung sederhana.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB itu, diawali dengan makan malam bersama para Pemkab Rohul, Forkompinda Rohul, nasabah dan segenap keluarga besar BRI Kanca Pasirpengaraian serta undangan lainnya. Tidak hanya itu, acara tersebut dirangkum juga dengan Halal Bihalal.

Malam Pengantar Tugas Kepala BRI Kanca Pasirpengaraian dilanjutan dengan bersalam-salaman dengan pemberian cinderamata secara bergantian oleh instansi pemerintah, Forkompinda, karyawan dan staf, kerabat, rekanan dan perwakilan nasabah BRI.

Lebih kurang dua tahun kepemimpinan H Bhakti Agung Siswanto SE di BRI Kanca Pasirpengaraian, meninggalkan prestasi yang sangat baik, yang dahulunya BRI Kanca Pasirpengaraian prestasi tingkat belasan, kini BRI Kanca Pasirpengaraian meraih prestasi peringkat satu.

Kepala BRI Cabang Pasirpengaraian, H Bhakti Agung Siswanto SE didampingi istrinya, Ela Kristiana SPd yang juga Ketua Iwabri Rohul dalam sambutannya mengatakan, permohonan maaf dan ucapan terimkasih kepada seluruh instansi, baik Forkompinda, para pegawai dan karyawan BRI. Terkhusus ucapan terimakasih kepada Pemkab Rohul yang telah bekerjasama, sehingga dapat meningkatkan kinerja khususnya BRI Kanca Pasirpengaraian menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua atas kerjasama yang baik yang kita bina selama ini. Saya juga mohon maaf atas kesalahan saya selama ini menjadi pemimpin di BRI Kanca Pasirpengaraian,” kataAgung.

Ditempat tugas yang baru nantinya bisa lebih baik dan sukses. Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya rekan-rekan Pemkab Rohul, Forkompinda dan masyarakat selama bertugas di Pasirpengaraian ini.

“Meski dirinya tidak bertugas di Kantor Cabang BRI Pasirpengaraian, kerjasama yang telah terjalin selama ini hendaknya terus ditingkatkan. BRI selaku pelaksana jasa perbankan selalu memberikan kepuasan para mitra kerja maupun nasabah BRI serta masyarakat supaya kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” jelas agung.

Sementara, Bupati Rohul, H Sukiman diwakili Pj Sekda Rohul, H Abdul Harris SSos MSi mengatakan, Pemkab Rohul mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada H Bhakti Agung Siswanto SE selaku Kepala BRI Kanca BRI Pasirpengaraian yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini.

“Terimkasih kami ucapkan kepada Pak Agung atas kerjasama yang baik selama ini. Kami tahu dengan adanya keberadaan BRI di Rohul sangat membantu bagi Pemkab Rohul maupun masyarakat Rohul,” terang Abdul haris. (tra)