Ketua DPRD Rohul Himbau Masyarakat untuk Menyalurkan Suara pada Pilgubri

Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri

Rohul (Nadariau.com) – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah secara serentak Gubenur Riau dan wakil Gubernur Riau, pada rabu (27/06/2018) pagi, yang diikuti sebanyak empat calon. Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menyalurkan hak pilih.

Karena satu suara akan menentukan nasib Riau lima tahun kedepan. Untuk Riau sendiri sedikitnya ada empat calon yang akan ikut bertarung dalam pilkada serentak. Diantaranya calon gubernur nomor urut satu Syamsuar- Natar, nomor urut dua Lukman Edy- Hardianto, nomor urut tiga Firdaus- rusli dan nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno.

Keempat calon tersebut merupakan putra terbaik Riau yang siap membawa Riau kearah lebih baik. Dan masing-masing calon sudah melakukan kompanye di kabupaten Rohul.

Tentu masyarakat sudah memiliki calon yang akan dipilih pada Pilkada gubernur dan wakil gubernur riau tahun 2018.
Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri menghimbau, kepada seluruh masyarakat rokan hulu untuk menyalurkan hak pilihnya pada pilkada gubernur dan wakil gubernur riau secara serentak yang akan dilaksanakan besok (27/06/2018).

“Dalam pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur ada tiga cara yang harus dilakukan oleh masyarakat. Pertama datang ke TPS untuk mencoblos, kedua penyelenggaraan pemilihan harus netral dan ketiga masyarakat harus meningkatkan partisipasi pemilih karena hal ini akan menentukan nasib Riau kedepan,” himbau Kelmi, Selasa (26/06/2018).

Kelmi Amri menyayangkan, pada pelaksanaan Pilkada gubernur dan wakil gubernur minim sosialisasi yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU Rokan Hulu.

Kepada masyarakat banyak yang belum mengetahui siapa Paslon yang akan mereka pilih, hal ini terkait dengan rentang waktu Pilgubri yang boleh dikatakan sangat singkat,” papar Kelmi.(Tra)