Tinjau Pos Pam, Kapolres Pelalawan dan Bhayangkari Beri Suport serta Bingkisan

Kapolres Pelalawan, Kaswandi Irwan saat tinjau Pos Pam

Pelalawan, Nadariau.com – Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Pelalawan, Ny.Mira Kaswandi Irwan beserta para ibu Bhayangkari dan juga Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar mengunjungi dan memantau langsung Pos Pam km 55 & Pos Yan Ramayana dalam Ops Ketupat Muara Takus 2018, berlokasi di Jalur Lintas Timur Pelalawan, Selasa (12/6/2018) sore.

Pantauan awak media , kunjungan tersebut selain dalam dalam rangka pengecekan kekuatan personil baik dari Polri, TNI serta Stakeholders terkait untuk memberikan pengamanan serta sarana dan prasarananya.

Hal ini memberikan motivasi kepada para petugas di pos pam dan pos yan tersebut, kemudian tidak itu saja Kaswandi dengan didampingi ketua cabang Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada personil dalam melakukan pengamanan Pos Pam & Pos Yan Ops Ketupat Muara Takus 2018.

Kapolres juga menghimbau kepada personil yang terlibat Ops Ketupat Muara Takus 2018 agar selalu waspada dan jaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan pelayan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, senyum sapa dan salam , bilamana masyarakat berkunjung ke Pos Pam menanyakan tentang informasi, laporan pengaduan maupun untuk beristirahat.

“ Semoga dengan kehadiran kami di Pos ini dapat menambah semangat para petugas melaksanakan pengamanan dan selalu memberikan pelayanan prima maksimal kepada masyarakat,” Harap Kapolres Pelalawan. (Ari)