15 Tamat, Alumni SD Negeri 17 Desa Banglas Angkatan 2004 Adakan Buber

Alumni SD Negeri 17 Desa Banglas Angkatan 2004.

[divide]

Meranti (Nadariau.com) – Alumni SD Negeri 17 Desa Banglas Angkatan 2004 laksanakan berbuka bersama di Gerand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang Jum,at (08/06/2018).

Buka Puasa Bersama, menurut Azmi, yang ditunjuk sebagai Koordinator Acara ini mengatakan kepada awak Media Nadariau.com, bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi khususnya Alumni SD Negeri 17 yang Saat ini sudah Diganti Menjadi SD Negeri 14 dan Kegiatan ink ditaja oleh Angkatan 2004.

Acara Buka Bersama ini untuk menjalin Silaturahmi dengan teman-teman yang sudah lama tidak pernah bersilaturahmi, mungkin dari para alumni ini ada yang memang tidak pernah sama sekali ketemu bertatap muka.

“Sejak tamat sekolah pada Tahun 2004, hingga saat ini Tahun 2018 sudah 15 Tahun, Keberadaan nya pun juga bermacam-macam. Banyak juga Kawan kawan kami yang sudah berdomisili di luar daerah Meranti, hingga di Ibu Kota Jakarta dan lain-lain,” ujar Azmi

Masih menurut Azmi, pertemuan ini didasari keinginan bersama untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi.

Ketika ditanya apakah nanti akan di adakan Reuni Akbar, beliau mengatakan melihat situasi dan kondisi.

“Ya … kegiatan ini tergantung kesepakatan Kawan kawan nanti setelah pertemuan buka bersama ini,” tutupnya. (rul)