Firdaus-Rusli Diklaim Tim Pemenangan Unggul 60 Persen di Kampar

Calon Gubernur Riau Firdaus MT didukung oleh masyarakat kampar.

[divide]

Kampar (Nadariau.com) – Ketua Tim Pemenangan Paslon Firdaus-Rusli, H Chaidir optimis paslon nomor urut 3 akan mendulang suara hingga 60 persen lebih tanggal 27 Juni mendatang.

“Kita optimis, pasangan ini akan meraih suara tertinggi di Kabupaten Kampar, sebab dilihat dari rangkaian kampanye yang kita lakukan di Kabupaten Kampar, paslon Firdaus-Rusli selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kampar. Ini adalah momentum, pada pilkada Riau 2018 ini, masyarakat di Kabupaten Kampar telah menentukan pilihannya kepada Firdaus-Rusli,” ujar drh Chaidir saat dihubungi melalui telepon, Senin (27/05/2018).

Tidak dapat dipungkiri, pantauan dilapangan setiap rangkaian kampanye yang dilakukan paslon nomor urut 3 yang didukung Partai Demokrat, PPP dan PBB ini masyarakat selalu antusias mengikuti setiap kampanye dialogis.

“Tidak hanya di Kampar, di kabupaten lain setiap kampanye dialogis paslon Firdaus-Rusli selalu ramai dihadiri masyarakat. Kita sangat bersyukur dengan perhatian masyarakat ini, mereka datang dengan wajah yang bersemangat, ” tambah drh Chaidir.

Jika mengacu kepada Pilkada Kampar 2017 yang lalu, apa yang disampaikan drh Chaidir tidaklah muluk-muluk, pada pilkada Kampar 2017 lalu, terpilih Aziz Zainal sebagai Bupati Kampar dengan raihan suara 32,47 persen (106.143), disusul Ahmat Jevari Juniardo 30,34 persen (99,192) dan terakhir Zulher 27,63 persen ( 90.314).

“Dari ketika kontestan ini, semuanya masuk dalam gerbong pemenangana paslon Firdaus-Rusli. Jadi kita optimis, di Kampar Firdaus-Rusli akan mendulang suara 60 persen lebih,” ujarnya. (rls)