Catur Sugeng Serahkan Dua Persil Surat Tanah Di Masjid Al-Ikhlas Perhentian Raja.

Kampar, (Nadariau.com)- Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kampar, Senin, (28/5/2018) berbuka puasa bersama masyarakat di Masjid Al-Ikhlas Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kab. Kampar, Prov. Riau.

Mereka memberikan bantuan pembangunan Masjid, serta dua 2 persil surat tanah dari Badan Pertanahan Nasional.

Rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, S.H. serta diikuti Camat Perhentian Raja Azhar, Anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh Anggota TP PKK Kabupaten Kampar, dan seluruh Kades.

Catur Sugeng Susanto, S.H mengungkapkan, untuk membangun dan menciptakan masyarakat tentu perlu bersama sama-sama untuk membangun kampar yang maju, jalani hidup dengan rukun dan hidup bekerja bersama-sama, ujarnya.

“Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat maka tidak mungkin dapat terlaksana untuk mencapai kampar yang maju, kami bersama dengan Bupati kampar dan Forkopimda Kampar telah bertekad dan seirama dalam mencapai tujuan tersebut,” kata dia.

Selanjutnya ia mengharap adanya dukungan moril dan spiritual agar pemerintah dapat berjalan dengan baik sampai akhir dan Kampar yang lebih maju lagi, moment ramadhan ini mari kita gunakan untuk berbuat baik dan terus di ikat jalinan silaturahmi sehingga tercipta hidup yang rukun di masyarakat, tambah Catur.

Sementara itu, Iib Nursaleh dalam sambutan menyampaikan bahwa Kecamatan Perhentian Raja Butuh berbagai pembuangan Infrastruktur kalau bisa dibangunkan koramil, begitu juga infrastruktur Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selaku perwakilan masyarakat dirinya meminta kepada Pemkab Kampar untuk dapat memperhatikan 5 Desa di perhentian Raja. “walau kecil kami juga minta diperhatikan, kami butuh Infrastruktur, rumah layak huni,” cetusnya.

 

 

 

(ADV/DISKOMINFO).

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]