Subuh Tadi Komunitas Peduli Panti Asuhan Sahur On the Road Ke Panti Asuhan Ar Rahim

Komunitas Panti Asuhan Pekanbaru sahur bersama, di Panti Asuhan Ar-Rahim Jalan Garuda Sakti KM 3 Pekanbaru.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Subuh tadi Komunitas Peduli Panti Asuhan kembali mengadakan sahur on the road ke Panti Asuhan Ar-Rahim Jalan Garuda Sakti KM 3.

Setelah minggu kemarin mengadakan buka bersama dengan 50 anak  panti asuhan di Resto Mbah Minah Jalan Rifin Ahmad, Pekanbaru Riau.

Sahur on the road ini merupakan serangkaian dari kegiatan peduli panti asuhan di bulan Ramadhan.

Dimana sekarang dilaksanakan bersama 40 anak asuh dan 12 member dari komunitas Komunitas Peduli Panti Asuhan di Panti Asuhan Ar-Rahim.

Tidak hanya sahur bersama anak panti asuhan, namun Komunitas Peduli Panti Asuhan juga ada acara Sholat Subuh berjamaah dan pemberian santunan kepada 40 orang anak asuh di sana.

Hermanto Sekertaris Panti Asuhan Ar-Rahim dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Peduli Panti Asuhan, yang kembali bersilaturahmi ke Panti Asuhan Ar-Rahim.

Sekitar dua bulan lalu, Komunitas Peduli Panti Asuhan, juga telah memberikan bantuan Sembako dan santunan kepada anak panti.

“Kali ini datang lagi dengan sahur bersama adek-adek panti dan juga memberikan satunan. Tidak ada kata yang baik selain terimakasih dan do’a untuk Komunitas Peduli Panti Asuhan,  semoga anggotanya sehat selalu dan semakin lancar rejekinya,” kata Hermanto, Minggu (27/05/2018).

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar adek-adek panti asuhan Ar-Rahim juga senang, semoga sedikit apa yang kita beri bisa bermanfaat dan kami sangat berterimakasih untuk para member dan donatur yang selalu percaya dan support setiap kegiatan kami” ungkap Peldi sebagai kordinator pelaksana kegiatan sahur on the road Komunitas Peduli Panti Asuhan. (dan)

 56 total views