Safari Ramadhan Perdana Desa Sepotong Santuni Anak Yatim

Kegiatan Safari Ramadhan

[divide]

Siak Kecil (Nadariau.com) – Memasuki Bulan Puasa Ramadhan 1439 H yang ke tujuh, Aparatur Pemerintahan Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Perdana Di masjid As-Shobrun Desa Sepotong (22/05/2018).

Acara Safari Ramadhan yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sepotong Isman SAg. dalam sambutan nya menyampaikan safari ramadhan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat desa sepotong dan juga dijadikan ajang untuk meningkatkan amal ibadah.

“Tujuan kita mengadakan Safari ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat desa sepotong dan juga hendak nya dapat meningkatkan amal ibadah kita untuk terus ke mesjid dalam melaksana kan sholat taraweh bersama-sama disaat bulan puasa ini,” ujar Isman

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Kepala Desa yang merupakan Lulusan Sarjana Agama ini juga mengajak seluruh masyarakat desa sepotong untuk bisa saling tolong menolong antar sesama umat dan tetap kompak disaat berbagai kegiatan.

“Marilah kita budaya kan sikap saling tolong menolong antar sesama umat dan kita berharap masyarakat desa sepotong tetap bisa saling kompak didalam setiap kegiatan apapun,” harap Kades

Diacara Safari Ramadhan ini juga di isi acara santapan rohani yang disampai kan oleh Ustadz Soleh, dan di akhir acara Kepala Desa Sepotong Isman menyerah kan Santunan berupa uang kepada Anak Yatim di desa sepotong.

Acara Safari Ramadhan Pemerintah Desa Sepotong ini di ikuti seluruh masyarakat desa sepotong, Aparatur Desa, BPD, lembaga desa, Limnas dan juga RT/RW. (nto)