Keharmonisan Wakapolresta Pekanbaru dengan Insan Pers

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK berbuka bersama Insan Pers.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Dibulan Puasa Ramadhan, tidak menyurutkan untuk melakukan aktivitas dan bersilaturrahmi.

Hal itu diterapkan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK bersama Insan Pers, Sekretaris Perempuan Lira Pekanbaru dan Ketua LBP2AR, Rabu (23/05/2018) saat melaksanakan berbuka puasa bersama di Hall Badminton Wahyu, jalan Sumatera Pekanbaru.

Tampak suasana kekeluargaan yang telah dijalin selama ini antara Insan Pers dengan AKBP Edy Sumardi penuh keakraban berbuka puasa bersama makan nasi bungkus.

Usai berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan Shalat Maghrib dan berolahraga badminton.

AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK kepada Insan Pers mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini tidak ada halangan untuk tetap melakukan silaturrahmi serta berolahraga.

“Bagi saya, Insan Pers adalah bagian dari sahabat saya,” kata AKBP Edy.

Salah seorang jurnalis, Susanti menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh Wakapolresta Pekanbaru.

“Tentu kami sangat menyambut baik. Walau puasa, beliau tetap menyempatkan untuk berolahraga bersama kami (insan pers,-red). Karena memang walau kita puasa, olahraga tetap harus jalan,” ujar Susanti.

Dikatakan jurnalis manis ini, selain menyegarkan badan, kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara kepolisian dan jurnalis.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap dipertahankan, sehingga hubungan tetap terjalin harmonis kapan saja dan dimana saja,” harap Susanti.

Tampak hadir juga dalam kegiatan silaturrahmi tersebut yakni Pengurus SPS Riau Jasmawati, Sekretaris Perempuan Lira Pekanbaru Rosmala dan Ketua LBP2AR Rosmaini. (ipt)