Ketua DPRD Bengkalis Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir

[divide]

Bengkalis (Nadariau.com) – Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun ini, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, kembali membagikan sebagian rezekinya berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Selasa (22/05/2018)Q.

Namun, bertepatan hari ini Ketua DPRD Bengkalis memiliki agenda kepemerintahan, sembako berupa telur, minyak goreng, beras dan gula pasir tersebut dipercayakan kepada Pemuda – Pemudi Pagen Dusun I Desa Senggoro, untuk membagikan kepada masyarakat kaum dhuafa atau yang kurang mampu.

“Bantuan sembako ini, hanya sebatas kemampuan saya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, agar sedikit meringankan beban hidup mereka di Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, ” ujar Abdul Kadir sebelum berangkat mengikuti agenda kepemerintahan.

Sementara, Ketua Pemuda – Pemudi Pagen Dusun I Desa Senggoro, Junaedi mengaku merinding bahagia, ketika mendapat informasi masyarakat kurang mampu di Desa Senggoro, mendapatkan bantuan sembako gratis dari Ketua DPRD.

“Saya sempat merinding tadi bang dan saya sangat bersyukur sekali, Ketua DPRD Abdul Kadir membagikan rezekinya ke masyarakat Desa Senggoro, dan saya berusaha agar bantuan ini dapat disalurkan tepat kepada masyarakat kurang mampu di Desa ini, ” ungkapnya sambil berlinangkan air mata.

Dia menyebut, saat ini 40 paket sembako dari Ketua Abdul Kadir tersebut, untuk sementara ditampung terlebih dahulu di Sekertariat Pemuda – Pemudi Pagen Dusun I jalan Panglima Minal Kecamatan Bengkalis.

“Jadi rencana membagikan ke masyarakat kurang mampu akan dilaksanakan pada hari Rabu esok, setelah kita merapatkan dengan kawan-kawan nanti malam untuk mendata siapa saja masyarakat yang layak menerima sembako tersebut, ” terang Junaedi.

Dari pantauan dilapangan, kegiatan bantuan sembako dari Ketua DPRD Bengkalis ini sudah sangat sering dilakukan sebelumnya di desa – desa, dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat, juga untuk meringankan beban dan berbagi rezeki. (nto)