Bazar Ramadhan Ramai di Kunjungi Masyarakat Pekanbaru

Foto ilustrasi

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Hari pertama, awal berpuasa, Pasar Ramadhan mulai ramai dikunjungi warga. Kondisi ini terlihat di beberapa tempat. Pantauan pada Kamis (17/5/2018) sore, hal ini terlihat di beberapa titik pasar, termasuk beberapa ruas jalan di wilayah Pekanbaru.

Seperti terlihat di pasar Ramadhan di Kantor Camat Bukit Raya, Jalan Khaharudin Nasution Pekanbaru. Sekitar pukul 17.00 WIB, pasar Ramadhan di tempat ini ramai didatangi warga, baik untuk mencari berbagai makanan untuk menu berbuka puasa. Seperti dikatakan, Ita, salah seorang warga. Menurutnya, hampir setiap bulan puasa, dirinya selalu mendatangi pasar Ramadhan di tempat tersebut. Berbagai jenis kue (takjil) tersaji di tempat ini. “Saya lagi cari gorengan dan sambal. Kebetulan, lebih praktis, banyak pilihannya,” kata Ita.

Sementara, di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru, masyarakat juga memadati untuk membeli beragam makanan dan minuman yang dijual di pasar musiman tersebut. Pilihan makanan di pasar Ramadhan lebih banyak di banding rumah makan biasa. Selain itu harganya relatif terjangkau.(dan)