Jum’at Panglima TNI dan Kapolri Datang ke Pekanbaru

Panglima TNI dan Kapolri berfoto bersama di atas Kapal Perang.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Ratusan personel gabungan dari TNI/Polri sudah siap mengamankan kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jum’at (20/04/2018).

Sesuai jadwal, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan bertolak ke Pekanbaru setelah melakukan kunjungan kerja di Aceh dan Kota Medan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Kamis (19/04/2018) menyebutkan, kedatangan Panglima TNI dan Kapolri ke Pekanbaru dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada personel Polri/TNI itu akan dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau.

“Di lokasi nanti, dari Polresta sendiri kita turunkan sebanyak 425 personel untuk pengamanan,” ungkapnya.

Selain di lokasi acara, kata Kapolresta, untuk pengamanan kedatangan dua pimpinan Polri dan TNI itu, personel gabungan juga akan ditempatkan disejumlah titik ruas jalan dalam Kota Pekanbaru.

“Termasuk Polantas (Polisi Lalu Lintas juga diterjunkan untuk melakukan pengamanan, red),” terang Kapolresta.

Sesuai jadwal, nantinya Panglima TNI dan Kapolri akan melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, serta mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan. (ari)