Ini Susunan Pengurus DPC Demokrat di Provinsi Riau

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar.

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Dewan Pembinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Riau di Hotel Aryaduta Pekanbaru sudah tuntas dan telah menetapkan Ketua DPC PD se-Riau.

Sebagian besar dari ketua baru DPC Demokrat yang terpilih itu merupakan wajah baru dan politisi muda partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Di antaranya Agung Nugroho yang dipercaya sebagai Ketua DPC PD Pekanbaru menggantikan Walikota Pekanbanbaru non aktif Firdaus.

Kota Dumai kembali dipercayakan kepada Eko Suhardjo yang kini masih menjabat Wakil Walikota Dumai. Kemudian Rokan Hulu dipimpin Kelmi Amri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD setempat.

Di Kabupaten Inhil, DPC Demokrat dipimpin Agus Triansyah menggantikan ayahnya Syamsuddin Uti, yang maju sebagai calon Wakil Bupati Inhil bersama HM Wardan. Sedangkan DPC Demokrat Inhu kembali dipimpin oleh Arwan Citra Jaya.

DPC PD Pelalawan dipimpim mantan Kepala Disnaker Pelalawan Nasri Fiesda Elly menggantikan Evi Zulfian. Dan di Kabupaten Kampar dipimpin Putra Jefry Noer, Rahmat Jevary Juniardo menggantikan ibu kandungnya Eva Yuliana.

Di Kabupaten Kuansing, DPC Demokrat dipimpim Jon Tikal menggantikan Aherson yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Riau. DPC Demokrat Siak kembali dipimpin Syamsurizal, dan Ketua DPC Demokrat Bengkalis dipimpin Nur Azmi Hasyim menggantikan Sulaiman Zakaria.

Terakhir Ketua DPC Demokrat Kepulauan Meranti kembali dipimpin Muzamil Baharuddin. (ind)