Akun Instagram Diblokir, Ustad Abdul Somad Tegaskan Tetap akan Berdakwah

Ustad Abdul Somad

[divide]

Pekanbaru (Nadariau.com) – Meski akun instagram diblokir, namun Ustad Abdul Somad tegaskan tetap akan berdakwah sampai ke ujung dunia.

Sebab pemblokiran akun instagramnya tidak akan memadamkan semangat berdakwahnya sampai kapan pun juga.

Hal itu dituliskan Ustaz Abdul Somad dalam akun resmi facebook @UstadzAbdulSomad, Minggu (25/02/2018).

 

Berita terkait :   Akun Instagram Ustad Abdul Somad Dihapus dan Tidak Bisa Dibuka

 

“Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya (UAS),” demikian ditulis Ustaz Abdul Somad.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Akun Ustaz Abdul Somad @ustazabdulsomad sejak Sabtu (24/2/2018) malam tidak lagi bisa dibuka.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa,” demikian postingan Ustadz Abdul Somad di akun Facebooknya, Minggu (25/02/2018).

Salah satu pengguna Instagram, yaitu akun instagram @fsrmriau telah memposting pertama kali kabar pemblokiran tersebut, Sabtu (24/02/2018) malam.

Dalam postingan tersebut, tertulis akun @ustadzabdulsomad tumbang! Mohon do’anya teman2 agar akun ustadz kita kembali lagi. Kepada @instagram Indonesia mohon kembalikan akun @ustadzabdulsomad kami!!!

Dari penelusuran media memang saat dicari di instagram, akun @ustadzabdulsomad tidak lagi ditemukan. Hingga kini, masih belum ada penjelasan dari pihak instagram. (nrc)