Ulang Tahun Pulau Merbau Sedang Dipersiapkan

Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi, rapat persiapan ulang tahun Pulau Merbau.

[divide]

 

Meranti (Nadariau.com) – Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi, minta dukungan semua pihak dalam upaya mensukseskan kegiatan perayaan hari jadi Pulau Merbau ke 7.

Ungkapan ini disampaikan Edi Mashudi saat menghadiri rapat persiapan Hari Jadi Kecamatan Pulau Merbau, Kamis (08/02/2018)

Tutut hadir Camat Pulau Merbau M Nazar Mpd, Sekcam Atan Ibrahim Mpd, UPT Puskesmas, UPT Capil, Ketua BPD se Kecamatan, Ketua Banser Kecamatan Damanhuri

Kemudian Kades se Kecamatan Pulau Merbau, Ketua LAM Kaharuddin Wahab, Ketua LPTQ Jizardi, Tokoh Masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

“Hari ini rapat persiapan hari jadi kecamatan pulau Merbau ke 7 dan Insha Allah kegiatan akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang,” ungkapnya.

Edi Mashudi juga sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan dan seluruh masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah kegiatan yang positif dan perlu mendapat dukungan seluruh masyarakat.

“Semoga dalam memperingati hari jadi ini kita bisa membuat yang terbaik dan desa desa yang ada di Pulau Merbau ikut berpatisipasi sekaligus mensukseskan perhelatan tersebut yang akan di gelar bulan Maret mendatang. Dengan harapan kegiatan hari jadi berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya. (rul)