Mantan Ketua DPC Hormati Pilihan Gerindra di Pilkada 2018

Pilkada serentak 2018

[divide]

Inhil (Nadariau.com) – Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Inhil Baharudin menghormati pilihan DPC Gerindra periode sekarang dalam Pilkada 2018.

Baharudin Ketua DPC Gerindra sejak tahun 2008 – tahun 2017, menilai apa yang menjadi pilihan dukungan DPC Gerindra Inhil pimpinan Asmadi pada Pilkada Inhil 2018 kepada salah satu dari tiga pasangan calon Bupati Inhil periode 2018 – 2023 juga patut untuk dihormati.

“Dukungan saya kepada pasangan HM Wardan – H Syamsuddin Uti merupakan pertimbangan “hati” secara pribadi untuk Inhil lebih baik, tanpa pamrih”

Sementara pilihan untuk memberikan dukungan itu menurutnya tentu telah melalui sejumlah pertimbangan yang terbaik menurut Gerindra Inhil.

“Dukungan kepada pasangan manapun, tentunya harus kita hormati. Asalkan yang terbaik bagi masyarakat,” Ungkap Bahar saat dimintai tanggapan terkait hal ini.

Menurut Bahar, selama 9 tahun menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Inhil, ia sangat meyakini niat besar Partai yang berada di bawah komando tertinggi Prabowo Subianto ini untuk membawa Bangsa Indonesia menjadi sebuah Bangsa yang besar.

Gerindra juga menurutnya telah mendidiknya untuk mengatakan apa yang benar adalah benar dan apa yang salah adalah salah.

“Hari ini, Gerindra Inhil pimpinan Asmadi menentapkan pilihan pada salah satu pasangan lainnya. Saya hormati. Dukungan saya kepada pasangan HM Wardan – H Syamsuddin Uti merupakan pertimbangan “hati” secara pribadi untuk perbaikan Inhil, tanpa pamrih,” tegasnya mengakhiri. (mul)