Gelar Apel Hari Bhakti Imigrasi ke 68, Ini Harapan Darwanto

Kakan Imigrasi Meranti Darwanto, berfoto bersama jajaran dan para istri pegawai imigrasi.


Meranti (Nadariau.com) – Kantor Imigrasi Kelas 11 Selatpanjang melaksanakan Upacara hari Bhakti Imigrasi yang ke – 68, dihalaman Kantor Imigrasi jalan Merdeka, Jum’at (26/01/2018).

Dalam upacara tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek. Kemudian Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda kepulauan Meranti Jonizar, Dhanramel, Kepala Lapas Selatpanjang dan beberapa unsur lembaga lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Darwanto sekaligus sebagai inspektur upacara mengakatan, hari Bhakti Imigrasi ini harus dijadikan Mementum terbaik bagi imigrasi.

Hal ini demi pembangunan bagi masyarakat, juga sebagai instrofeksi untuk terciptanya pelayanan yang maksimal. Dan meningkatan cara pandang secara moderen.

“Demi kemajuan imigarasi Pemerintah Daerah sangat mensuport, agar masyarakat Meranti bisa mempermudah urusan untuk pembuatan paspor,” kata Darwanto.

Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti Melalui Assistan 1 bidang Pemerintahan setda Meranti Jonizar menjelaskan, dengan sistem informasi dan pelayanan imigrasi, dapat membantu masyarakat dalam pengurusan yang berhubungan dengan keimigrasian.

“Seperti pendaftaran kepengurusan paspor online dan lain lain. Diharapkan bisa beriringan dengan pemerintah Meranti demi kemudahan bagi masyarakat,” kata Jonizar. (rul)