Manajemen Nadariau Mengadakan Rapat Koordinasi Awal Tahun 2018

Manajemen Nadariau memegang spanduk Nadasiana. Produk Nadasiana adalah produk terbaru diluncurkan Nadariau.
Pekanbaru (Nadariau.com) –┬áManajemen Nadariau mengadakan rapat awal tahun 2018 bersama karyawan/karyawati, dikantor Nadariau Komplek Puri Nangka Sari Jalan Tuangku Tambusai Pekanbaru, Jum’at (05/01/2017).
Tema rapat yaitu ‘Rapat Koordinasi Manajemen Nadariau’. Rapat tersebut dipimpin oleh Pimpinan Umum Nadariau, Dedi Iskamto, Pimpinan Redaksi Budi Suseno dan Pimpinan Perusahaan Indra Jaya. Rapat dihadiri oleh wartawan, divisi iklan dan karyawan/karyawati Nadariau.
Pimpinan Umum Dedi Iskamto mengatakan, rapat awal tahun penting dilaksanakan. Tujuanya untuk mengevaluasi kinerja dan karyawan/karyawati yang tidak disiplin dalam bekerja.
Kemudian, Nadariau juga sudah melahirkan produk Nadasiana. Diharapkan Nadasiana bisa menjadi wadah bagi seluruh masyarakat untuk tempat menulis.
Cara kerjanya, mendaftar akun, menulis tulisan berbentuk opini, cerpen, dakwah dan banyak kategori lainya secara sendiri oleh penulis. Kemudian tulisan yang dikirim akan diseleksi oleh admin di server.
Jika tulisan itu berbahasa Indonesia baik, tidak sara, bagus dan rapi, maka tulisanya akan diterbitkan admin di server Nadasiana. Namun jika sebaliknya, maka tulisan tersebut tidak akan diterbitkan.
“Jadi mari kita kembangkan Nadariau yang merupakan perusahaan PT Batang Sangki Media, dengan baik. Kemudian ajak masyarkat untuk menjadikan Nadasiana menjadi wadah bagi yang hobi menulis,” kata Dedi.
Hal senada juga dikatakan oleh Pimpinan Redaksi Budi Suseno. Berita yang disajikan Nadariau harus bisa dipercaya oleh masyarakat. Untuk itu, wartawan dan redaktur harus sering bertanya untuk mencari dan menyajikan berita dengan baik.
Antar sesama bidang. Baik bidang usaha, iklan dan redaksi harus saling berkoordinasi. Tujuanya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan mitra kerja atau relasi usaha.
“Dengan kerjasama yang baik, maka kita dapat mengembangkan usaha dengan baik. Diakui tahun 2017 kondisi media sangat memprihatinkan disisi pendapatan. Namun ditahun 2018 kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” kata Budi.
Sementara Pimpinan Perusahaan Indra Jaya mengatakan, Nadariau berusaha mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Supaya Nadariau bisa lebih unggul dari media lain dalam bidang persaingan.
Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki, diharapkan dapat menarik minat dunia usaha untuk bekerjasama dengan Nadariau.
Selain itu, untuk meningkatkan pendapatan, Nadariau masih membuka lowongan untuk marketing usaha. Sebab produk Nadariau bukan saja bergerak di iklan, tetapi juga bergerak dibidang kerjasama dengan instansi pemerintahan, swasta, properti dan lain-lain.
Sehingga sangat menguntungkan bagi marketing untuk mencari pendapatan. Sebab sekali jalan, mereka bisa menjual berbagai produk dengan fee sangat tinggi.
“Jadi kita mengelola berbagai produk. Diharapkan seluruh karyawan dan karyawati bisa menjalankan produk ini dengan percaya diri dan penuh keyakinan. Mudah mudahan ia bisa mendapatkan penghasilan sangat tinggi,” kata Indra.
Dalam rapat koordinasi ini, juga dilakukan pembagian posko. Kepada wartawan diharapkan bisa mengelola posko masing masing untuk mendapatkan berita berita menarik setiap hari. (ari)