Ditahun Politik Tidak Akan Ada Mutasi Dilingkup Pemprov Riau

Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim sedang mengikuti kegiatan.
Pekanbaru (Nadariau.com) –┬áDitahun politik ini, Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menegaskan tidak ada mutasi pejabat dilingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau.
Jadi dihimbau kepada seluruh Aparatur Negara Sipil (ASN) untuk tak menanggapi terkait ada isu mutasi. Sebab tidak mudah melaksanakan mutasi pejabat disaat sekarang ini.
“Kita tidak ada akan melakukan mutasi kepada pejabat dilingkup Pemprov. Jikada dapat kabar itu tidak benar,” kata Wan, Kamis (04/01/2017).
Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan. Ia mengaku kaget saat ditanyakan terkait adanya mutasi.
Ikhwan menegaskan, sampai saat ini tidak ada perintah dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan mutasi terhadap pejabat. Baik untuk eselon II, eselon III dan eselon IV.
Jika ada mendengar, berarti ada orang yang sengaja membuat isu dan disampaikan dari mulut ke mulut. Sehingga beredar luas dilingkup Pemprov.
Jadi bagi pejabat tidak guna meributkan lagi tentang isu mutasi. Sebab mutasi itu tidak ada. Maka silahkan konsentrasi kepada pekerjaan masing-masing.
“Jika pun ada, mutasi itu kan hal yang biasa dilingkungan ASN. Tetapi yang menjadi permasalahan adalah pelaksanaan mutasi itu tidak ada,” tegas Ihkwan.
Berdasarkan pantauan media, para pejabat sudah sibuk terkait ada mutasi hari ini. Sehingga bagi kalangan pejabat yang tidak sabar, mereka saling mempertanyakan kepada pejabat lain untuk informasi tersebut. (mkl)

 50 total views