Wabup Meranti Hasyim Hadiri Acara Perkemahan PWD Riau

Wabub Meranti berfoto bersama peserta Perkemahan Wirakarya Daerah Riau di Bumi Perkemahan Datuk Buang Asmara, Kabupaten Siak.
Siak (Nadariau.com) – Wakil Bupati (Wabup) Meranti Said Hasyim, selaku Ketua Kwartir Cabang 0412 Kepulauan Meranti Menghadiri acara Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Riau di Bumi Perkemahan Datuk Buang Asmara, Kabupaten Siak.
Kegiatan perkemahan turut dihadiri Selamat Marino Wakil Ketua Bidang Bina Wasa, Arifudin Ali Wakil Ketua Bidang Bina Muda, Amrul Rizal Furna Dewan Kerja Cabang dan Pimpinan Kontingen Kepulauan Meranti, beserta peserta perkemahan dari Meranti.
Wabup Meranti Said Hasyim yang juga Kepala Kwarcab Meranti menyambut baik kegiatan ini. Melalui kegiatan pramuka sebagai penegak dan pandega Kepulauan Meranti bisa peserta bisa berkarya, berbakti dan berinovasi.
“Kemudian kegiatan yang bersifat sosial ini dapat membantu masyarakat di daerah Kepulauan Meranti nantiknya,” kata  Said, saat dijumpai Nadariau.com dilokasi perkemahan, Kamis (28/12/2017).
Sementara Wakabina Muda Kwarcab Meranti, Arif Udin Ali menjelaskan, pada perkemahan ini, Kwarcab Meranti mengutus 84 peserta. Terdiri dari 42 putra dan 42 putri dari masing-masing Kwartir Ranting,” jelas
Arif mengatakan, perkemahan ini dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 31 Desember 2017. Kemudian perkemahan ini bersipat bakti, dengan tema ‘Berkarya, berbakti dan berinovasi’.
Dalam rangkaian kegiatan Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti menampilkan berbagai atraksi, stand yang dilengkapi makanan olahan sagu khas Meranti dan lain-lain.
“Kita hanya ikut berpartisipati khususnya penegak dan pandega. Sementara kegiatan ini diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Riau,” jelas Arif. (rul)