Ketua NPC Riau: Kami Sangat Salut Dengan Tim Nadariau.com

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kesuma
Pekanbaru (Nadariau.com) –  Ketua National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau, Jaya Kesuma, mengaku salut dengan tim media berita online Nadariau.com.
Karena tim, terutama pimpinanya bisa memanfaatkan dan pengikuti perkembangan teknologi dengan baik. Sehingga memiliki keunggulan lebih dari media online lainya.
“Saya salut kepada perangkat dan Direktur Nadariau.com. Karena memiliki keunggulan lebih dalam mengelola sebuah wadah berita,” kata Jaya, yang selalu memantau perkembangan Nadariau.com, Sabtu (25/11/2017).
Keberadaan Nadariau.com sangat didukungnya. Dimana selama ini sudah sering memberikan kegiatan dan prestasi atlet NPC Riau kepada masyarakat luas.
Sehingga NPC Riau semakin diketahui oleh masyarakat dan pemerintahan. Baik prestasi atlet yang terdiri dari orang cacat, maupun perkembangan organisasi NPC.
Dengan peringatan ulang tahun pertama ini, diharapkan Nadariau.com semakin sukses dan berkembang kedepan. Baik dibidang peliputan olahragawan, politik pemerintahan dan bidang lainya.
“Saya beserta perangkat organisasi NPC Riau, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Nadariau.com. Kami sangat bangga dengan kehadiran Nadariau.com, semoga kedepan semakin sukses selalu, amin,” ucap Jaya. (mkl)